Cara Edit Foto Paling mudah


Cara Edit Foto Paling mudah sekarang sangat banyak ditemui, jika kamu ingin foto mu di edit menjadi lebih baik mungkin kamu perlu mencoba photoshop, tetapi sayangnya tidak semua orang menguasai photoshop bahkan untuk tingkat yang paling mudah, tapi kamu tak usah khawatir, sekarang telah tersedia layanan edit foto online yang bisa kamu gunakan, tak usah khawatir juga karena edit foto online ini penggunaanya sangat mudah sekali, langsung aja nih saya kasi alamat web yang menyediakan edit foto gratis.

  • photofunia.com
  • Hairmixer.com
  • Heritage.com
  • Festisite.com
  • Anymaking.com
  • Magnigraph.com
  • Makemebabies.com
  • Funphotobox.com
  • Photo505.com
  • Loonapix.com
  • Montagraph.com
  • Pizap.com
  • Imagechef.com
  • Funny.pho.to
  • Blingee.com

Semoga Bermanfaat.. :)

8 Comments:

aLamathuR d'hileudjapanist II said...

mudah2an editing praktis ky gini, jngn sampai mengurangi minat thd teknik editing manual. gimanapun sesuatu yg terlalu praktis blm tentu menghasilkan yg maksimal

suranegara said...

@aLamathuR d'hileudjapanist II= Tentu saja mas. ini kan cuman editting ala kadarnya... tentu tidak bisa dibandingin dengan program editting foto sperti photoshop..

suranegara said...

@aLamathuR d'hileudjapanist II= Tentu saja mas. ini kan cuman editting ala kadarnya... tentu tidak bisa dibandingin dengan program editting foto sperti photoshop..

oempak said...

thanks kawan, nambahin referensi nih :)

cahPamulang said...

cakep

Jяs'-Îhsân KêlîŊçîkøsøŊglïmå-' said...

makasih

desain kaos distro said...

makasih bro carax,,,,,trims

adrian1945 said...

:P