Seorang "Pecundang" tak Akan Pernah Bisa Menang

kekuatan apapun yang aku gunakan sebagai pecundang tak akan pernah bisa melawan dan sebuah "kebenaran", kebenaran menurutmu dan mereka, apakah mereka lebih baik daripada aku?.. tentu saja, karena itulah mereka menganggap sebuah kebenaran, seperti kebanyak orang disini.. bagaiman jika aku menjadi kau, akupun akan melakukan hal yang sama.. tak ada alasan yang pantas yang bisa membelanya.

sebuah kebenaran menurutku akan aku utarakan seperti biasanya yang tak akan pernah ada sebuah kebohongan tertutupi dariku untukmu.. adakah? coba sebutkan satu saja... kau tanya seberapa dalam cinta yang kumiliki untuk menyakinkanmu.. jangan bercanda.. semesta pun rasanya ingin kuruntuhkan jika berani menyakitimu..

tak ada yang lebih membahagiakan dan satu-satunya orang yang pernah dekat denganku adalah meniggalkannya... cukup bodoh memang telah mengenalnya, bagaimana mungkin seorang wanita hampir merobohkan persahabatan bahkan persaudaraan dan mengacaukan kehidupanku bahkan sampai sekarang pun masih mengacau.. walaupun wanita sial itu sudah pergi jauh2 dari kehidupanku tetap saja bisa merusak kebahagianku sekarang...

hahahahaha.... jadi inget sama... hmmmm... siapa ya... jika ada kesempatan aku meminta maaf, maafkanlah aku.. dan tolong kau cabut kutukan mu itu... aku memang pernah menyakitimu.. tapi itulah manusia.. tak ada yang sempurna bukan.. aku bahagia kemarin... dimanapun kau berada....

oke balik lagi ke wanita sialan itu... wkwkwkw.... enak juga panggilannya..., bermsalah di hari ini sungguh sangat melelahkan.. ternyata kecuekanku dan tak pernah peduli akan apapun bisa merusak kebahagiaanku..

entahlah.. siapa yang bisa menolongku, aku? aku kan pintar... pintar menurut logika, hal yang aku alami sekarang ini adalah "mati kutu", aku posisikan diriku pada dirimu... rasanya? hancuuuuur... iya.. jelas... karena itu aku tak bisa berbuat apa2... apa yang bisa aku perbuat... tutupi wajahku dan mendekap dengan kekalahanku... aku kalah.. ibarat sebuah persidangan, walaupun aku punya pengacara sehebat apapun tak akan pernah bisa membelaku...

aku tak akan pernah bisa sempurna, tapi percayalah semua perasaan dan tindakan yang kuberikan untukmu selama ini adalah yang terbaik dari siapapun juga...

luv u cantik.. ^_^

0 Comments: