Adakah seseorang yang rela kupeluk dan melihatku menangis

siapa bilang hidup itu mudah... gak ada yang bilang mudah... manusia itu mahluk memiliki akal dan pikiran serta hati untuk merasakan, sebagai manusia tak ada yang sempurna.. gwlah orang munafik itu.. berjalan dengan kepala tegak seminggu lalu dan sekarang disinilah gw... tepat dijurang yang gw pikir dalam sekali..

no bodies behind you... sakit sekali rasanya... gwlah yang membuatnya seperti ini, kadang jika rasa egois ini muncul ingin rasanya  gw maki "dasar kau perempuan pembawa sial!!!".. sekarang kau rusak hubungan gw.. gw sudah punya firasat buruk saat pertama bertemu denganmu... jadi berpikir kalau orang yang terlahir dengan membawa sial itu benar-benar ada... oh God... apa yang gw pikirkan.. yah biarlah... kembali lagi.. gw manusia...

minggu ini rasanya berat sekali... tapi rasanya 40 hari kedepan semua akan baik2 saja... damn! what i've done! dan sinilah gw berakhir.. tak ingin mereka menemukan gw disini.. hahahahaha..!!! you rock! jika semua akun facebook gw sudah kalian mata-mati.. tidak dengan disini! gw bisa bercerita semuanya..!!! PUAAAAAAASSSSS....!!!!! hahahahahahaha....!!!! catch me if u can..!!!! hahaha...!!!!

oke.. sorry.. i lost control... lanjut lagi cerita minggu ini yang gw anggap minggu paling "bedebah", mau nangis sekencang kencangnya.... cuman bisa menangis jika gak ada orang di kamar... mau curhat sama indra? hahaha... emang gw cowok apaan... malu gw.. gw kan tegar.. "dihadapan mereka" namun sebenernya gwlah cowok paling rapuh.. | bencong lo! | heeeeey..... cowok juga manusia.... diem aja lo!

0 Comments: