Hallo, apa kabar indonesia? Kalian hanya butuh CINTA

Hallo, Hallo, Hallo.... apa kabar semuanya? masih betah juga menggelandang di dunia paralel? sebelumnya maaf beribu maaf karena gw baru bisa ngurus nih halaman jelek... alasannya simpel aja, uang, uang, uang dan uang... gw sadari gak bisa bergantung dengan suranegara untuk mengenyangkan isi perut, tak juga bikin kepala gw dihiasi TOGA, tapi percayalah artikel negara terkaya di dunia adalah suatu keiklasan.

omong2 soal baliknya gw ke ranah perbloggeran dan gaya omong yang kya orang sakau abis makan beling, yah... this is me... beginilah gw aslinya... yang gw mau sekarang gw mau tobat dulu sama om google, oke sekarang setelah meninggalkan suranegara cukup lama dan orang2 menunggu kehebohan apa lagi yaang dibikin suranegara? buaaaaaanyaaak...!!! kemaren kita baru saja melewati 66 tahun HUT RI, sebetulnya gw punya beberapa bahan yang mau gw olah untuk bisa dijadikan menu berbuka puasa  artikel pengobar semangat. tapi gw urungkan keinginan itu.

selama meninggalkan suranegara karena berbalik arah menjadi blogger sesat  gw pun sadar betapa kita hanya butuh CINTA untuk memperbaikinya, oke yang ini serius... klo ada yang paham makna di dalamnya, gw yakin kalian pasti ngerti.. dan kalau ada yang tanya apakah CINTA bisa menyelamatkan semuanya..? yo.. dude... CINTA its POWERFULL think! gw jawab itu, pasti kalian nuduh gw atheis. ya ya ya... no problem.



sorry banget juga nih, kali ini gw mau jelasin tentang CINTA lalu hubungannya dengan kehidupan kita sehari apapun itu. dan yang mungkin bikin kalian bingung cara menterjemahkan tulisan gw ini. tenang.. tak perlu buru-buru, kalian tinggal bookmark halaman ini, nanti jika ingin memahaminya kita buka lagi dan samakan dengan yang kalian alami di kehidupan sehari-hari.

Mengapa CINTA?
- Cinta tak berpengaruh pada apa, siapa, dimana, bagaimana
- krn CINTA tak memiliki ego (btw apa yang kita hadapi ini adalah EGO)

We Are JUst Need CINTA

oke. thats all.

"Bicara soal hati nurani
rasanya ku tak pernah bohongi diri
Bicara tentang kata hati
rasanya aku ingin terus memaki
Omong-omong soal kemunafikan
kita semua punya kekurangan
Omong-omong soal harga diri kita semua belum tentu memiliki"
Hypocrite - by.Purgatory

4 Comments:

RumahPaypal said...

Dan cinta membutuhkan pengorbanan, rela mengorbankan banyak hal. Cinta itu seperti Kasih Orang Tua, sejahat-jahatnya anak terhadap orang tua... orang tua tetap akan perhatian, peduli dan senantiasa mendoakan anaknya untuk mendapatkan yang terbaik (tanpa pamrih/ikhlas)

Walaupun pemerintah memberikan "sampah busuk" ke kita, bisakah kita tetap memberikan "Seikat Bunga yang Harum" ke pemerintah?

Yang ada malah orang beramai-ramai untuk menjadi "pemberi sampah busuk" hahahaa...

yoyo said...

Betul... akur sama Rumah Paypal sudah cape deh denger pemerintah yang mau berubah ... nanti kabinetnya jadi berseri 100 atau jilid 15!! hwayooo...

eh kita ngomongin apa sich? :D

Cahaya said...

dari dulu beginilah cinta, deritanya tiada berakhir. :D :D

Anonymous said...

Klo dlm cinta masih ada pengorbanan, namanya cinta palsu! Cinta has to be that way...ikhlas tanpa sarat! :)