Otak Kepenuhan itu Ternyata Punya Efek Samping Sangat Buruk

Mungkin jarang yang tahu kalau makin kita tahu akan sesuatu makin kita takut untuk melakukan sesuatu, memang ada hal baik ketika itu menyangkut keamanan jiwa dan sosial. namun sangat buruk ketika itu menjadi berlebihan dan terbawa dalam kehidupan sehari-hari dan berakhir dengan kebingungan dalam mengambil keputusan. Mungkin ini yang sedang aku alami sekarang, aku tak bisa melakukan apapun dengan cepat. ketika seseorang tak perlu berfikir lagi untuk melangkah aku bahkan sibuk berfikir "bagaimana jika" dan seterusnya... dan seterusnya... kadang aku berfikir.. ada apa denganku sebenarnya.... terlalu mudah terombang ambing.. ingin sekali memberontak namun sesaat kemudian setan menang lagi. dikepalaku mungkin ada 3 kepribadian yang tidak seperti orang2 lainnya yang hanya punya 1 malaikat dan satu setan.. kurasa yang kumiliki adalah 2 setan dan 1 malaikat. ya ya ya.. aku bahkan tau kalau 2 setan itu bisa kurubah menjadi malaikat. dan sebenarnya "setan dan malaikat" itu tak ada dan aku tak mempercayainya.. nah kan.. lihatlah aku. bahkan terbawa sampai ketulisan ini.